Selasa, 31 Mei 2016

ALARM BELL

Alarm Bell merupakan salah satu komponen dalam fire alarm sistems yang berfungsi untuk memberikan sinyal ketika terdapat trigger pada fire alarm sistem dengan membuat suara bunyi berdering. Fire alarmbell merupakan komponen yang sangat penting dalam instalasi fire alarm sistem karena alarmbell berperan memberikan tanda atau pemebritahuan bahwa terjadi kebakaran shingga selanjutnya evakuasi dan penanggulangan kebakaran dapat segera di lakukan.

Alarm Bell biasaya dipasang lebih dari satu unit untuk ruangan luas seperti pabrik, pergudangan, dsb agar semua orang yang ada diruangan tersebut dapat mendengar bunyi alarm bell tersebut,  untuk ruangan kecil cukup 1 unit saja. Alarm bell biasanya terpasang bersamaan accesories lainnya seperti indicating lamp, manual call point dan terminal box karena item-item tersebut merupakan komponen yang saling berhubungan serta biasanya terpasang di tempat yang mudah dilihat dan dijangkau.


Alarm Bell merupakan item adalah salah satu  komponen wajib dalam instalasi fire alarm sistem, karena alarm bell merupakan output (keluaran) dari sistem fire alarm sistem itu sendiri. Dalam semua jenis instalasi fire alarm sistem menggunakan alarmbell yang berbeda -beda sesuai dengan jenis instalasi nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar