Kamis, 02 Juni 2016

FIRE BLANKET

Fire Blanket merupakan salah satu alat untuk memadamkan api. Fire blanket adalah sebuah selimut/kain yang terbuat dari bahan khusus yang digunakan untuk memadamkan api dengan cara menyelimuti si api. Fire blanket ini juga biasa digunakan untuk orang yang terjebak didalam api dan terbakar tubuh nya, jadi untuk memadamkan api yang ada pada tubuh seseorang digunakanlah si fire balnket.

Fire blanket memiliki fungsi yang sama seperti kain karung goni.Jika kawan-kawan pernah melihat petugas pemadam api memadamkan api dengan menggunakan kain karung goni yang dicelupkan terlebih dahulu keair maka fungsi dari fire blanket kurang lebih seperti itu. Pada saat ini karung goni sudah sulit ditemukan maka guna perlengkapan para petugas pemadam api digunkanlah fire blanket.

Harga fire blanket memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga karung goni meskipun masing-masing memiliki fungsi yang sama. Bagi kawan-kawan yang ingin memiliki fire blanket bisa menghubungi kami PT. Amare Aqila Indonesia di 021 74639917, anda pesan kami antar, jangan takut barang tidak sampai karena untuk pembayaran bisa COD khusus JATABEK.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar