Senin, 16 Mei 2016

JENIS TABUNG APAR

Jenis tabung APAR ada beberapa macam, jenis - jenis  APAR dibedakan berdasarkan isi atau bahan material yang digunakan dan berdasarkan kelas api yang dapat dipadamkan. Tabung APAR ada model Portable dan Trolley, untuk model portable terbagi menjadi 2 macam yaitu type pressure dan type catridge. Sedangkan untuk Trolley terbagi menjadi 2 macam yaitu type pressure dan Cylinder. . Adapun jenis-jenis APAR yaitu,
1. APAR Dry Chemical Powder
2. APAR Carbondioxide (CO2)
3. APAR Aff Foam
4. Apar Liquide Gas /Halon Free


Jenis Tabung APAR Dry chemical powder merupakan Alat pemadam kebakaran yang menggunakan bahan kimia kering (Serbuk) AmmoniumPhosphate Base. Dengan reaksi cepat dan daya padam yang sangat efective untuk memadamkan kebakaran Kelas A,B,dan C. yaitu kebakaran yang disebabkan:
Kelas A : Kayu, kertas,Kain,plastik,dll
Kelas B : Minyak Tanah, Gas, Bensin, Solar, Tenner, oil,dsb
Kelas C : korsleting listrik

Tabung APAR Elfire sedang mengadakan promo khusus untuk yang jenis dry chemical Powder.
Jenis Tabung APAR dry chemical powder bersifat  serba guna (multipurpose),  maka alat pemadam jenis ini sangat cocok untuk disediakan atau disiagakan di gudang-gudang, Pabrik, Kantor, Sekolah, Hotel, Depot minyak, Pool kendaraan, dan lainnya. Cara membersihkan sisa serbuk setelah benyemprotan juga tidak sulit karena serbuk kimia tersebut tidak melekat pada alat/benda yang terkena olehnya ( hanya seperti debu). Info promo dapat langsung dilihat (klik disini)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar