Kamis, 12 Mei 2016

TABUNG APAR ELFIRE

Tabung APAR elfire merupakan salah satu APAR yang sudah memiliki SK uji lab damkar, Tabung APAR merk Elfire ini juga sudah banyak digunakan oleh perusahaan, organisasi, sekolah maupun perorangan, selain karna kualitas yang bagus juga harga yang terjangkau. Tabung APAR Merk Elfire memiliki bebarapa variasi ukuran dan jenis seperti tabung-tabung APAR lainnya.

Tabung APAR Elfire terdiri dari tabung APAR isi Dry chemical powder , CO2,dan AFF foam. Banyak konsumen lebih menyukai menggunakan APAR isi Dry chemical powder selain karena dapat memadamkan semua kelas api juga karna harga nya yang lebih terjangkau serta perawatannya mudah. APAR isi dry chemical powder berisi serbuk multipurpose yang dapat memadamkan semua kelas api adapun kelas API yang saya maksud yaitu:
Kelas A = Api kebakaran yang membakar Kertas,kayu,busa,tekstil,dsb.
Kelas B = Api kebakaran yang membakar Bensin,solar, oil, dsb.
Kelas C = Api kebakaran yang disebakan oleh korsleting listrik,dsb.


Tabung APAR Elfire isi Dry chemical powder terdapat ukuran dari 1kg s/d 9Kg, dengan harga yang berbeda pula. Untuk harga Tabung APAR Elfire dapat menghubungi ( klik disini ).
Berikut adalah type tabung APAR Elfire Dry chemical dan CO2 dapat dilihat pada gambar disamping.
Untuk keamanan dan kenyamanan baik dirumah, di tempat kerjaan maupun di kendaraan, cegahlah kebakaran sedini mungkin dengan tabung APAR Elfire
terjamin kualitasnya dan harga sesuai kantong.

Tabung APAR Elfire adalah produk APAR masa kini sudah teruji kualitasnya karena sudah terdaftar dan memiliki SK uji Lab damkar,serta harga nya murah tapi bukan barang murahan.Tabung APAR elfire dibuat untuk memenuhi kebutuhan pasar dan untuk mencegah terjadinya kebakaran. pepatah bilang sedia payung sebelum hujan, daripada rugi puluhan juta atau sampai ratusan juta karena kebakaran lebih baik cegah dengan membeli tabung APAR Elfire.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar